Rabu, 02 Februari 2011

horoskop

HOROSKOP




(22/12 – 19/1)

Kemunduran pada karir Anda akan terjadi tetapi jika Anda memanfaatkan dengan baik maka, rencana Anda akan terorganisir dengan baik. Akan ada sebuah tantangan karena pertengkaran keluarga.

(20/1 – 18/2)

Ini akan menjadi bulan besar untuk Anda. Anda akan sangat aktif sehingga tidak ada waktu untuk bersantai. Kejadian tak terduga akan menguntungkan Anda tetapi hati-hati pada keuntungan itu.

(19/2 – 20/3)

Bekerja dengan kelompok akan mengembangkan Anda dan mereka akan membantu saat Anda mengerjakana tugas Anda. Tujuan Anda di masa depan akan tercapai.

(21/3 – 19/4)

Persahabatan akan menjadikan bulan ini menarik. Anda memiliki kegiatan yang terencana. Anda akan memperluas pandangan Anda. Karir Anda akan membaik.

(20/4 – 20/5)

Bisnis Anda akan membaik. Anda akan mendapatkan keuntungan dari teknologi. Bulan ini akan menarik seseorang untuk perhatian.

(21/5 – 21/6)

Anda akan membuat rencana jangka panjang. Bulan ini akan membawa Anda pada perubahan yang tak terduga. Anda akan melakukan perjalanan dengan orang yang Anda cintai.
(22/6 – 22/7)

Tanggung jawab diuji bulan ini. Anda dapat membuat pengorbanan untuk orang yang Anda cintai. Anda akan merasa bangga dan percaya diri. Banyak usaha diperlukan untuk membuat sesuatu.

(23/7 – 22/8)

Anda akan membuat perbedaan bulan ini. Anda akan termotivasi untuk berlajar karena semangat hidup yang Anda dapatkan bulan ini. Bulan ini Anda akan menarik cinta dan perhatian.

(23/8 – 22/9)

Bulan ini, cinta dan asmara akan menjadi peran utama. Ini akan membuat Anda berhati-hati dan pendiam. Hubungan pribadi akan terus terguncang.

(23/9 – 23/10)

Anda dapat mencoba kencan online bulan ini. Anda membutuhkan kebebasan bulan ini. Akan tercipta stres, terutama hubungan keluarga dan pribadi.

(24/10 – 21/11)

Anda membutuhkan keinginan yang kuat untuk bebas. Anda akan mudah tersinggung. Anda akan terlibat dalam proyek masyarakat. Bulan ini akan membawa kejutan romantis.

(22/11 – 21/12)

Berhubungan online akan sangat penting bagi Anda. Melalui forum online, Anda akan berpartisipasi dalam komunitas tertentu. Beberapa hari akan membawa dampak buruk dari apa yang telah Anda tulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar